20 April 2009

semangat karena aku muslim..^_^


Bangkitlah, bangkitlah demi agama mu demi islam karena diri mu adalah muslim, muslim yang selalu bertindak hanya karena Allah, luruskan semua niatmu hanya karena Allah yang satu, jauhkan segala fikiran-fikiran negative yang ada di benakmu selalu ada jalan kalau tetap berusaha… semangat jangan putus asa, ayolah aul pasti bisa, semangat aulll semangat pasti bisa walau bukan sekarang masih ada hari esok kamu hanya tinggal berusaha dengan segala daya dan upaya yang kamu miliki dan juga doa yang paling utama, jangan pernah berputus asa toh’ kalau seandainya Allah berkhendak lain itu artinya ada jalan lain untukmu yang mungkin itu memang yang terbaik untuk mu, apapun yang kelak kamu alami tetaplah semangat dan berusaha, mana aul yang dulu yang selalu semangat dikala cobaan menghadang aul semangat, jadikanlah dirimu bermanfaat untuk semua bagaimana pun hasil yang kamu dapat itulah kenyataan yang harus dirimu terima jangan lari jangan menghindar, bersedih itu boleh menangis sok mangga’ silahkan tapi ingat jangan larut dan kesediahan hingga terdiam di satu titik…semangat auul semangat sayang semangat untuk agama mu karena kamu muslim yang tak pernah menyerah tak pernah berputus asa. Tunjukkan pada dunia bahwa kamu bisa, bisa di dunia dan bisa di akhirat.
Walau ku tahu aku bukanlah siapa-siapa dan bukanlah apa-apa dibandingkan dengan mereka tapi aku yakin, karena itu aku dapat beda dari yang lainnya. Aku pasti Bisa.. Aku berjuang untuk mereka, karena mereka semangat hidup ku...keyakinan membawaku pada apa yang menjadi tujuanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar