27 Mei 2009

Orang TuaKu Sayang aku rindu ..


Begitu cepat waktu berlalu, masih teringat masa kecil yang telah lewatt, orangtua ku yang ku rindu, waktu kecil dulu mereka begitu sayang pada ku… mereka pun sangat sabar menuruti kemanjaanku apapun permintaanku mereka berikkan..

Orang tua ku sayang, tak terasa 18 tahun sudah mereka merawat ku dengan segenap jiwa raga mereka perjuangkan hanya untuk anaknya, bapak dari pagi hingga petang membanting tulang untuk mencari nafkah demi kesejahteraan keluarga, ibu merwat kami dengan penuh kesabaran dan kasih sayang yang tiada tara dari pagi hingga kembali pagi, perjuangan mereka tak sebanding dengan apa yang kuberikan sekarang dan esok..

Detik berganti menit berganti jam berganti Hari berganti bulan berganti tahun begitulah seterusnya, pertemuan ovum dengan sperma bersatu kemudian membentuk embryo, membentuk janin, melahirkan bayi, bayi tumbuh menjadi anak bayi berkembang menjadi anak-anak kemudian menjadi remaja setelah itu dewasa kemudian orang tua setelah itu wafat itulah perputaran waktu mekanisme hidup yang harus dilalui, sekarang mereka sudah tua tidak seperti yang dulu kerja organ-organ tubuh mereka pun mulai menurun tidak seperti 20 tahun yang lalu.. tak sanggup diri ini untuk jauuh dari mereka ingin ku bersama mereka tapi apa daya dan kuasa karena urusan kuliah ku harus jauuuh dari mereka berat hati ini meninggalkan mereka untuk pertama kalinya jauh dari peluk ibu di pisahkan oleh laut dan samudera berada pada pulau yang berbeda.

Aku masih sedih sampai sekarang aku belum bisa membahagikan mereka, belum bisa memberikan yang terbaik untuk mereka, yang hanya bisa ku lakukan hanyalah berdoa pada yang Maha Pengabul Doa, Maha Esa, Maha bijaksana, Maha kuasa hanya 1 permintaan ku yaitu “berikkanlah surga abadi untuk kedua orang tua ku” amin.

Maaafkan aku mamah maaaafkan aku bapak jika selama ini aku sering membuat air mata mengalir dari mata kalian, banyak salah yang telah ku perbuat baik dari perkataan dan juga perbuatan hingga tertinggal sakit di hati…maafkanlah aku anakmu yang selalu menyayangimu..

orang tuaku sayang aku rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar