15 Juni 2009

LaLaLaLa ^_^


Aku bahagia walau aku tak sempurna..

Aku bahagia walau aku tak bisa seperti mereka..

Aku bahagia walau aku serba kekurangan..

Aku bahagia masih bisa bertindak ini itu..

Aku bahagia atas apa yang diberikan Allah..

Aku bahagia masih bisa tersenyum, tertawa, bercanda..

Aku bahagia masih bisa melihat, mendengar, berbicara..

Aku bahagia walau aku tak sempurna..

Aku bahagia saat aku bisa membahagiakan orang lain, aku bahagia saat aku bisa membuat orang yang bersedih bisa tersenyum, aku bahagia disaat aku bisa menolong orang walau sedikit, aku bahagia atas apa yang kumiliki walau semuanya hanya pinjaman dan juga titipan sementara..

Janganlah terlalu memikirkan kekurangan diri, janganlah terlalu memikirkan yang lain melebihi apa yang kita miliki, janganlah terlalu memikirkan mereka kalaupun harus memikirkan fikirkanlah betapa kuasanya Allah yang mampu menciptakan segalanya dari hal yang paling kecil…hmmmm…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar