21 Juli 2009

film...




Hmmmm kalau di Tanya kamu mau nonton film apa, aku dengan polosnya menjawab “film horror aja yaa” entahlah sejak kapan diri ini menyukai film horror ini, bagiiiku film horror itu lucu ga ada seremnya sama sekali di banding film korea, jepan, indo yang romantic-romantis yang ujungnya pastiii sama, kalau di bandingkan nonton film horror sensasinya beda apalagi di dukung dengan backsound yang ok punya. Apakah aku aneh entahlah, apalagi waktu SMA buat hilangin rasa lelah dan pusing saya dan beberapa teman sepakat untuk nonton tapi cuman di sewa di toko rental DVD, sampainya di rumah kaset mulai di atur, lampu sana sini mulai d matikan, tirai jendela di tutup katanya biar feelnya dapat hehehhe aku juga ga ngerti, ^_^ setelah selesai persiapan ini itu beberapa detik lagiii akan dimulai semua duduk d ruang tengah. Setelah beberapa jam menonton tibaalah saatnya sang hero muncul namanya juga film horror pastinya yang paling banyak adegannya yaa mbak hantunya itu hehheheh, saaat teman yang laiiin berteriak g jelasss sampe-sampai ada yang mentup tangannya dengan tangan dan jarinya sedikit membuka untuk tetap bisa mengikuti alur cerita,aku hanya bisa diam dengan otakku yang masiiih berfikir entar si hantunya gimana yaa apa yang akan terjadii yaa memikirkan apa yang akan terjadiii kedepannya, saaat mereka berteriak kataku dalam hatii “kanapa nonton kalau takut” (waaaah tegaanya aku maaafkan aku kawan)..

Tapiii entah darii mana, dan kenapa ini terjadiii diri ini takut(dalam artian serem) sama mbak Susana wanita yang cantik yang katanya awet muda itu Karena sering makan bunga melatii.. awal mulanya takut dengan beliau akupun tak tahu sejak kapan pokoknya kalau masalah serem-seraman mbak Susana paling mantap lahhh.. tapi ada pengalaman buruk bagiku mengenai mbak Susana, takut karena sempat ke bawa mimpi jadi sampe sekarang takut sama mbak Susana..

Bagiku film horror itu gimana yaa pokoknya lucu aja, :D salut buat yang membuat film horror di dunia ini,.. jangan takut nonton film horror, film horror itu lucu ..XDXDXD kalau kita tidak nonton lalu siapa yang nonton kan kasiihan..

oiya ada yang punya film horor g ??

kalau ada yang punya koleksi film hub. aull secepatnya..makasiiiih

3 komentar:

  1. aku sangat suka gambar yang pertama sangat sesuai dengan warna blog..hihihihihih (",)

    BalasHapus
  2. iya u, aku juga sukaaaa gambarnya yg pertama, mungkin potomu bisa diganti yg itu juga u. Sangat menggambarkan kepribadianmu =p
    WAHAHAHAHAHA XD
    KEREN U!!
    HIDUP PILEM HOROR!!!
    HIDUP SUSANAAAA!!
    HAHAHAHHAHAHA XD

    BalasHapus
  3. waaaa bisa juga tuh tazki setujuu nanti d coba :P makasiih masuukkkan nya wkakkakak hahahhaha...

    gmn dirimu punya film horor g??? mauuu dunk minjem..

    BalasHapus